Do'a Sholat Tahajud dan Terjemahan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Do'a Sholat Tahajud dan Terjemahan Sebelum kita membahas do'a sholat tahajud alangkah lebih tepat sekali jika kita mempelajari solat tahajud itu apa dan bagaimana?.Sholat Tahajud adalah sholat malam yang dilaksanakan setelah kita bangun dari tidur, lebih utamanya dikerjakan sendirian diwaktu sepertiga malam.Sholat sunat ini sangat dianjurkan dan juga sebagai ibadah tambahan. malah bagi baginda nabi sendiri sholat ini merupakan kewajiban yang selalu dilaksanakan setiap malam.

Do'a Sholat Tahajud dan Terjemahan

baiklah setelah kita tau tentang sholat ini, mungkin pertanyaan anda bagaimana tata cara sholat tahajud itu? baiklah mari kita baca selengkapnya.Pertama tama dan yang lebih utama dan juga merupakan syarat mutlak, tentunya kita harus bersuci dulu,sebab sholat apapun tidaklah sah jikalau tanpa bersuci. lalu hamparkan sajadah langganan kamu dan kamu tegak berdiri sambil menghadap arah Qiblat lalu bacalah do'a-do'a andalan kamu sebelum sholat biar anda terhindar dari berbagai gangguan, terutama gangguan Jin dan Jun eeeeh maksud saya gangguan Syetan yang terkutuk. Adapun bacaan niatnya sebagai berikut :

Do'a Sholat Tahajud dan Terjemahan

Do'a setelah sholat tahajud
Setelah kita selesai mengerjakan sholat, jangan beranjak dulu! tapi ada do'a yang harus kita amalkan biar kehidupan kita semakin membaik. Inilah do'a yang mashur dan paling populer di para ahli tahajud

Do'a Sholat Tahajud dan Terjemahan

Mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan tentang Do'a Sholat tahajud dan terjemahan semoga bermanfaat bagi kita semua dan semoga kita semua bisa selalu istikomah dalam menjalankannya, dan juga kita semua mendapatkan ketenangan hidup,kebahagiaan di dunia dan di akhirat. Aamiin.
Advertisement